Thursday, July 23, 2009

Ramalan Zodiak Libra di tahun 2009

Ramalan Zodiak Libra di tahun 2009

Dear Tya Illyana, berikut ini adalah ramalan zodiak Libra di tahun 2009:

Libra Semakin Dewasa di 2009

Proses pendewasaan akan banyak dialami kaum Libra di 2009. Banyaknya tekanan dan tantangan akan membuat mereka lebih baik.

Tahun 2009 bisa dibilang sebagai tahun yang positif bagi Libra. Walau tekanan dan tantangan yang didapat lebih banyak, namun pendewasaan diri akibat kerja keras akan ANda dapatkan.

Tentu saja kemudian kerja keras itu akan membuahkan hasil yang maksimal pula. Namun di akhir Januari, ada baiknya untuk berhati-hati. Akan muncul banyak saingan di saat itu.

Anda juga akan mengalami ketidaknyamanan dalam dunia kerja. Hal tersebut kemudian berpengaruh pada prestasi dan kinerja. Namun jika Anda jeli dan mau berusaha, hal tersebut bisa diatasi.

Akhir tahun akan menjadi kesempatan yang baik untuk memperluas jaringan sosial Anda. Banyak-banyaklah bersosialisasi. Kesempatan Anda di segala bidang pun akan terbuka.

Hubungan Anda dan keluarga secara umum harmonis. Namun akan ada kejadian yang tak terduga yang kemudian mempengaruhi Anda dan keluarga secara emosional. Anda harus bersiap-siap akan segala kemungkinan yang terjadi.

Hubungan percintaan tidak akan mempengaruhi Anda di tahun ini. Tahun 2009 bukan waktu yang tepat untuk fokus pada dunia percintaan. Untuk mempertahankan hubungan, ada baiknya untuk menyesuaikan jadwal kesibukan dengan pasangan. Sehingga silang pendapat dapat diatasi.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...